Orangtua bertengkar, bayinya tertancap gunting di kepala

bocah ini tidak mengerti apa saja dan terjadi kecuali memperoleh celakanya. wanita bocah usia dua tahun tertancap gunting sedalam tiga sentimeter dalam kepalanya pada pertengkaran hebat ayah juga ibunya.

peristiwa pada jumat (24/5) pagi di kuala lumpur, malaysia, tersebut terjadi saat ibu balita itu mencoba menyerang suaminya melalui gunting, namun malang gunting justru mengenai balita dan tengah tertidur lelap tersebut, itulah dilaporkan berbagai media setempat, sabtu.

nyawa bocah yang tak diungkap jatidirinya itu berhasil diselamatkan setelah menjalani pembedahan di lima merek.

pertengkaran pasangan itu diduga dipicu oleh kecurigaan istri yang menuduh suaminya berselingkuh.

Informasi Lainnya:

saat kejadian, pasangan tersebut diduga berada selama bawah pengaruh alkohol. panik melalui kejadian itu, sang suami membawa anaknya ke hospital miri sebelum memesan laporan selama kantor polisi pusat miri, katanya.

sementara tersebut, jurubicara hospital miri menyatakan korban selama keadaan stabil serta pihaknya sudah menggarap pembedahan kecil agar mengeluarkan gunting daripada kepala korban.

menurut dia, korban bernasib mujur karena gunting tersebut tak menciderai otaknya tapi ia masih harus dirawat di properti sakit.

jurubicara kepolisian menungkapkan pihaknya sudah menerima laporan kasus tersebut juga menahan ibu korban agar membantu penyelidikan.