Anggota DPR dari PPP teken Pakta Integritas

seluruh anggota dpr juga dprd se-indonesia daripada partai persatuan pembangunan (ppp) sudah menandatangani pakta integritas bebas korupsi dan narkoba di surabaya selama senin, (8/4), demikian keterangan tertulis daripada fraksi ppp dpr.

menurut siaran pers dan diterima pada jakarta, kamis, penandatanganan pakta integritas itu dilaksanakan di sela-sela acara bimbingan teknis anggota fraksi ppp se-indonesia di surabaya. selama acara itu, ppp melakukan nota kesepahaman melalui komisi pemberantasan korupsi serta badan narkotika nasional.

generasi muda terancam oleh narkoba. perlu banyak cara preventif agar indonesia tidak kehilangan sumber daya manusia. fraksi ppp mesti menyebabkan untuk dibentuk tim pengawas anti penyalahgunaan narkotika, papar ketua publik dpp ppp suryadharma ali.

terkait penandatanganan pakta integritas, suryadharma membayar kader ppp di seluruh indonesia agar menjauhi serta tidak melakukan korupsi.

carilah biaya yang halal supaya kemaslahatan ppp, hal ini juga sesuai melalui ppp yang berasaskan islam. pakta integritas bukan sekedar aksi seremonial panggung. tujuannya merupakan untuk berbagai kader ppp menjauhi hal-hal yang berbau korupsi, jelasnya.

Informasi Lainnya:

sementara tersebut, ketua fraksi ppp dpr hasrul azwar menyatakan nota kesepahaman itu merupakan jenis nyata komitmen fraksi ppp pada rangka penyelamatan generasi muda bangsa.

dari sekarang juga ke depan, fraksi ppp akan berada dalam garda terdepan di pencegahan dan penyalahgunaan narkoba, katanya.

penandatanganan nota kesepahaman melalui bnn dilakukan ketua fraksi ppp dpr hasrul azwar melalui deputi hukum dan kerjasama bnn bali moniaga disaksikan ketua umum ppp suryadharma ali serta sekjen m romahurmuziy.

sedangkan penandatanganan nota kesepahaman dengan kpk diselenggarakan oleh sekjen ppp m romahurmuziy dengan plt deputi pencegahan kpk wuryono prakoso.

nota kesepakatan melalui kpk dimaksudkan supaya memperkuat integritas kader ppp juga merupakan komitmen untuk zero coruption pada rangka pemilu dan bersih.