BEM se-kalimantan berkumpul di Palangka Raya

sekitar 100 pengurus badan eksekutif mahasiswa se-kalimantan berkumpul pada palangka raya dalam Salah satu pekan.

berkumpulnya kaum pengurus bem pada rangka kongres iii forum badan eksekutif mahasiswa (bem) se-kalimantan juga seminar nasional, tutur koordinator pelaksana, setiawan, di palangka raya.

selama ini perjuangan mahasiswa terlebih bem dalam kalimantan belum bersinergi serta terkesan jalan sendiri-sendiri. ini yang akan disatukan dalam kongres, kian setiawan yang juga presiden bem universitas palangka raya tersebut.

ia membeberkan kegiatan tersebut lebih-lebih dahulu diisi seminar nasional tentang krisis energi dan dihadapi kalimantan juga wacana pemindahan ibukota republik indonesia ke palangka raya.

Informasi Lainnya:

dalam seminar itu panitia mengundang akademisi daripada pulau jawa yakni andrinof caniago , kepala dinas energi dan pertambangan kalteng, kamar dagang indonesia (kadin) kalteng, dan sederat tokoh yang ada di kalimantan untuk pemateri.

sebenarnya kami serta mengundang menteri energi sumber daya mineral (esdm) jero wacik serta menteri koordinator perekonomian hatta raja, namun tidak mampu hadir, ungkap koordinator pelaksana kongres iii forum bem se-kalimantan tersebut.

kegiatan dan mau berlangsung dari 29 april hingga 4 mei 2013 tersebut dan hendak diisi sederat penampilan memeringati hari pendidikan nasional juga menyampaikan rekomendasi hasil kongres.