Ratu Beatrix buka kembali museum Rijks

museum rijks pada amsterdam bagus ribuan pengunjung setelah ratu beatrix membuka tinggal museum nasional tersebut dari pemugaran selama Salah satu dasawarsa dalam sabtu.

pengunjung itu penuh semangat hendak menikmati mahakarya rembrandt van rijn sang penjaga malam juga benda pusaka belanda lainnya.

pawai, kembang api dan suara mengelu-elukan mengiringi ratu beatrix (75 tahun) - penampilan terakhir sebelum menurun tahta- memutar anak kunci emas, dan dengan dipercaya menandai pembukaan tinggal museum tersebut, disaksikan kurang lebih 10 ribu pihak.

di di, berbagai ruang pamer dipadati pengunjung dan berjalan menyusuri alur yang sudah ditetapkan. banyak produk berguna yang dilindung pembatas -masih bisa dilihat- supaya melindungi dari benturan.

Informasi Lainnya:

mahakarya rembrandt yang berukuran raksasa itu merupakan satu-satunya lukisan dan ditempatkan terserah ke dinding semula sebelum pemugaran.

luar biasa, menikmati ukurannya, ini museum yang ramah, sungguh hebat, berbagai fokus terpusat di seni, tutur jan-willem vosmeer (45 tahun) masyarakat amsterdam.

pihak museum mengatakan 75 ribu tiket terjual secara on line dan pada pembukaan hari sabtu diperirakan ada 30 ribu pengunjung.

dirjen wim pijbes berambisi supaya seluruh putri belanda mesti menyaksikan sang penjaga malam.