Gita Wirjawan siap ikuti konvensi Demokrat

menteri perdagangan gita wiryawan menungkapkan siap memenuhi konvensi partai demokrat.

siap manakala dipertimbangkan juga diperkenankan, aku akan ikut, jika mereka (partai demokrat) perkenankan siapa pun, aku hendak ikut. tutur gita pada ibukota myanmar, nay pyi taw, selasa, saat ditanya soal konvensi.

meski terlalu gita dan tengah mendampingi presiden susilo bambang yudhoyono melawat myanmar, mengaku beluma menjalin komunikasi melalui yudhoyono mengenai hal itu.

belum, ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.

Informasi Lainnya:

selasa pagi, ketika menjawab pertanyaan forum newsmaker thomson reuters di singapura, yudhoyono mengatakan hendak mengadakan konvensi sekitar delapan bulan kedepan. dia harapkan konvensi menghasilkan calon dan memenuhi kriteria untuk dapat dipilih rakyat.

saya mau bekerja melalui konvensi demokrat nanti untuk memberikan pilihan terhadap rakyat indonesia sehingga nanti bisa bekerja sama dengan apakah calon hasil konvensi dan kami telusuri tokoh-tokoh yang menarik ataupun kandidat yang telah banyak, ujarnya.

presiden mengharapkan penggantinya kelak mampu melanjutkan pembangunan ekonomi dan tengah berjalan, terus berkomitmen menegakkan demokrasi, pmberantasan korupsi serta penegakan hukum serta perkuatan peran indonesai pada dunia.