Dua anggota ekspedisi NKRI hilang ditemukan tewas

dua orang tim ekspedisi nkri 2013 koridor sulawesi subkorwil kabupaten banggai yang dilaporkan hilang dari senin (1/4) diketemukan pada selasa pada kondisi tidak beryawa.

komandan korem 132/tadulako kolonel inf marga taufiq menungkapkan, kedua korban yang merupakan anggota tni itu telah dimakamkan dalam kodim 1308/ luwuk banggai.

kedua korban bernama serda iswadin dan pratu zulkifikri amizam diketemukan kurang lebih pukul 12.30 wita di bebatuan yang banyak selama aliran sungai selama desa doda, kabupaten banggai, sulawesi tengah.

marga taufiq menyatakan kedua jenazah seterusnya ingin dikirim ke daerah asalnya di yogyakarta juga pakanbaru.

sebelumnya jenazah sudah diotopsi pada rs luwuk.

kedua korban dan sejumlah rekannya sebelumnya membuka penjelajahan di kurang lebih sungai balingara dan saat tersebut memiliki aliran deras sebab beberapa saat sebelumnya diguyur hujan.

Baca juga: Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan Murah

saat dilaporkan hanyut pada senin sore (1/4), sederat tim ekspedisi serta tim sar bergegas mengerjakan pencarian namun tak ketemu.

pencarian dilanjutkan di selasa pagi menggunakan helikopter dan penyisiran sungai.

tim ekspedisi nkri 2013 koridor sulawesi subkorwil kabupaten banggai, sudah menggarap penjelajahan sejak pertengahan maret 2013.

tim ekspedisi itu beranggotakan kurang lebih 50 pihak dan terdiri daripada pasukan tni, polri, mahasiswa, dan penduduk.

di sulawesi tengah sendiri terkandung dua tim ekspedisi nkri yang bertugas dalam kabupaten banggai dan kabupaten sigi yang hendak bertugas di empat bulan.