Jenazah pilot AS ditemukan di pohon

tim pencari serta penyelamat dalam pedesaan tennessee amerika serikat (as), menemukan jenazah betul laki-laki pilot dan jatuh daripada ketinggian 2.500 kaki setelah penutup kokpit pesawatnya terbuka.

mereka mendapatkan dia selama pohon, tidak jauh dibandingkan jalan raya, kurang lebih setengah mil dari kantor relawan pemadam, kata bob gault, juru bicara kantor sheriff`s bradley county, sabtu waktu setempat (minggu wib).

gault menungkapkan, ia mesti menunggu sampai national transportation safety board menyelesaikan penyelidikan sebelum mengkonfirmasi laporan bahwa pria itu tidak memakai sabuk keselamatan juga pesawat itu sudah menukik saat kecelakaan terjadi, jumat sore (29/3).

personel gawat darurat dari bradley county juga Salah satu helikopter tennessee highway patrol dikerahkan agar menggarap pencarian laki-laki dan hilang setelah ko-pilotnya tidak bisa menerbangkan pesawat kembali ke collegedale municipal airport sesudah kasus itu, kata gault.

Lainnya: Paket Wisata Pulau Tidung - Paket Wisata Pulau Tidung - Paket Wisata Pulau Tidung - Objek Wisata ulau Tidung

menurut catatan setempat, laki-laki dan tewas tersebut adalah pilot berpengalaman dan sedang dilatih supaya menerbangkan pesawat yang baru dibelinya belum lama ini.

gault menungkapkan pesawat bermesin tunggal tersebut menimbulkan collegedale municipal airport, tidak keliru selama luar chattanooga diantara pukul 15.00 serta 16.00 waktu setempat di jumat. mereka menggarap penerbangan selama wilayah udara bradley county selatan, daerah pedesaan melalui banyak pertanian juga sedikit masyarakat.

ada dua pilot di selama pesawat. di Satu saat di perbangan mereka, penutup pesawat tak berfungsi juga, resikonya, salah betul pilot terlempar ke luar pesawat, katanya.

upaya pencarian dari udara dan darat tidak berhasil pada jumat malam dan dilanjutkan pada sabtu pagi. gault mengatakan karena mayat laki-laki tersebut berada selama barisan pohon, barangkali tersebut lah dan menyebabkan dia tidak bisa ditemukan daripada udara.

namun, pilot dan ikut serta selama kecelakaan itu belum disiarkan. betul pekerja dalam bandar udara dan tak mau dikenalkan jatidirinya menungkapkan, kedua pria tersebut merupakan pilot dan berpengalaman dan orang yang sangat baik.