Dialog satu-satunya jalan keluar krisis Suriah

brazil menegaskan sikapnya dan menyerukan agar memecahkan krisis pada suriah dengan diskusi, serta menolak semua intervensi militer asing dalam urusan dalam negeri negara tersebut.

pernyataan jenewa adalah salah Salah satu penentu dasar untuk menyelesaikan krisis dalam suriah .. sikap brazil diselaraskan dengan sikap grup brics, tutur wakil sekjen kementerian luar negeri brazil untuk urusan politik paulo cordeiro de andrade pinto selama pertemuan melalui konsul suriah selama brazil ghassan obeid.

dia menggarisbawahi penolakan brazil mempersenjatai kelompok-kelompok teroris yang memanfaatkan krisis selama suriah dijadikan satu-satunya jalur untuk memaksakan agenda mereka selama situasi dalam sana.

pinto, obeid juga sejumlah diplomat membahas perkembangan terbaru selama suriah serta volume konspirasi terhadap suriah serta sikap nasional rakyat suriah disamping kepatuhan mereka pada kepemimpinan mereka.

Informasi Lainnya:

pejabat brasil menyampaikan bahwa pemerintahnya menyambut upaya pemerintah suriah untuk melanjutkan dialog melalui mitra brazil supaya memecahkan pilihan kendala yang dihadapi misi diplomatik brazil di damaskus.

kedua belah pihak membahas sarana konsolidasi hubungan bilateral serta mengaktifkan hubungan budaya serta perdagangan diantara kedua negara, demikian oana.