Penyanyi Bollywood Shamshad Begum meninggal

penyanyi india shamshad begum, dan irama suaranya cantik penggemar film bollywood selama 60 tahun lebih, meninggal selama usia 94 tahun.

putri artis tersebut, usha ratra, kepada media setempat menyampaikan begum meninggal dalam mumbai dalam selasa setelah kesehatannya menurun pilihan waktu.

pemilik suara emas shamshad begum, penyanyi besar yang termasyur serta menyanyikan lagu selama ada film bersejarah ... sekarang sunyi ... beristirahatlah melalui tenang, tutur aktor amitabh bachchan di twitter.

begum lahir di amritsar, punjab, juga memulai karirnya pada radio dalam tahun 1947 sebelum menyanyi agar film.

Informasi Lainnya:

lagunya yang paling dikenang diantara lain mere piya gaye rangoon dari film tahun 1949 berjudul patanga juga leke pehla pehla pyar dari c.i.d tahun 1956.

duetnya di teri mehfil mein qismat bersama artis india paling tersohor, lata mangeshkar di 1960 dalam film mughal-e-azam sampai sekarang baru sering diputar selama radio india.

saya sedih mendengar kepergian shamshad begum. saya menyanyi bersamanya selama sejumlah film, ia orang yang menyenangkan dan pribadi dan sederhana, tulis mangeshkar serta di twitter.

begum menerima penghargaan padma buhushan, salah Satu penghargaan tertinggi bagi warga india, di 2009.